About

Dear Para Pembaca,

Jadi mungkin tulisan ini akan berbanding terlentang dan menggelinjang dengan judul ‘about’ di atas. Tapi berhubung saya sudah terlanjur berniat untuk menulis about, jadi kalian terima sajalah. Jadi enaknya saya mulai dari mana dulu? Ohh.. Okee.. Jadi kalian tidak perlu galau karna dari tadi saya mengulang kata “jadi” sampai menjadi-jadi begini. Tapi tenang, berikutnya saya janji tidak bilang kata JADI lagi. Jadi begini, UPPSS…! Saya ini intinya mau bercerita tentang about, tapi sulit untuk merangkai kalimat, apa lagi kalimat dengan bahasa yang keren atau bahasa Inggris atau bahasa isyarat atau bahasa kalbu atau bahasa… errrrr. Sebelumnya pastikan sabuk pengaman anda sudah terpasang dengan sempurna. Well, saya mulai aja ya. Bismillah..

Nama lengkap saya ada di facebook, orang-orang biasa memanggil saya seperti yang tertera di instagram. Saya tinggal sama persis dengan hubby saya. Dulu saya pernah menjadi mahasiswi salah satu Universitas negeri di Indonesia, bukan Universitas Indonesia pastinya. Sebelum itu, saya pernah ikutan TK, SD, SMP, SMA dan baru kemudian bisa masuk kuliah lalu lanjut bekerja. Tanggal lahir saya ada di lemari sebelah kanan paling bawah, itu loh di dalam map warna coklat kan ada akte kelahiran saya. Nahh iya di sana! Warna kesukaan saya hitam. Makanya hubby saya berkulit hitam eksotis gemas-gemas manja.

Btw beberapa bulan ini saya tinggal di benua yang berbeda. Tepatnya saya ikut hubby yang lanjut kuliah di Newcastle University. Dulunya saya tinggal di rumah, sekarang saya tinggal di flat. Flat sama dengan datar. Dulu rambut saya ikal, sekarang saya paksa lurus. Dulu saya lumayan single, sekarang saya sudah laku. Dulu saya punya kaos kaki warna putih, sekarang juga punya. Dulu saya pendek, sekarang makin kelihatan pendek karna banyak bule-bule disekitaran. Dulu saya perempuan, dan Alhamdulillah sampai sekarang masih perempuan.

Saya suka menyembunyikan sesuatu. Saya suka menyembunyikan perasaan yang sebenarnya ketika saya suka bekel kamu. Saya suka menyembunyikan perasaan tentang luka-duka saya ketika sedang berkumpul bersama teman-teman. Saya juga suka menyembunyikan rasa kesal dan amarah ke dalam kulkas supaya nantinya beku sendiri dan bisa dijadikan es coklat Cadbury.

Saya suka mendengarkan sesuatu. Saya suka mendengarkan lagu-lagu favorit sebelum tidur. Saya suka mendengarkan pembicaraan antara supir dan kenek. Saya suka mendengarkan suara hubby ketika menyanyikan lagu The Man Who Can’t Be Moved. Saya suka mendengarkan setiap curhatan dari kakak, adik dan sahabat. Saya suka mendengarkan kabar tentang diskon akhir tahun dan diskon-diskon lainnya.

Saya suka memberi. Saya suka memberi penafsiran terhadap mengapa sesuatu itu bisa terjadi. Saya suka memberi saran kepada siapa pun yang menginginkannya. Saya suka memberi perhatian dengan cara berbeda untuk orang yang saya sayangi. Saya suka memberi tahu kalian kalau saya sudah mulai lelah menulis about. Saya suka memberi kalimat lanjutan dari kalimat “Saya suka memberi tahu kalian kalau saya sudah mulai lelah menulis about.”

Sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya deskripsikan dengan nyaris sempurna tentang about di sini. Tapi berhubung saya mulai linglung ke mana arah about ini dan takut nantinya malah merembes ke hulu dan hilir, jadi saya cukupkan sajalah. Semoga untaian kata-kata di atas bisa sedikit banyak membawa kalian semua pada puncak gairah muda yang kalian inginkan. Demikian tulisan singkat dari saya, lebih dan kurang saya mohon traktir. Wassalamualaikum..

Sekian dan terima kasih sayang~

Semoga kalian suka dengan blog saya 🙂

Salam hangat sampai gosong 🙂

Ps: All images copyright protected. all rights reserved. Fifin Dian Hersani

Advertisements